Jumat, 13 April 2018

WA 0857-3392-0829 Cetak Box Kemasan Kue di Yogyakarta Bisa Custom

Cetak Dus Kemasan Kue Custom - Perkembangan UKM atau Usaha Kecil-Menengah di Indonesia saat ini cukup pesat. Buktinya banyak muncul unit-unit usaha baru dengan berbagai produk, mulai dari makanan, fashion, kerajinan tangan, maupun produk-produk lainnya. Ada produk yang biasa, ada pula pula produk hasil kreasi yang unik dan belum pernah ada di pasaran sebelumnya. Untuk membungkus berbagai macam produk tersebut, ada beberapa macam kemasan yang bisa digunakan. Dari yang paling murah, hingga yang paling mahal. Dari yang paling simpel, hingga yang menggunakan motif unik, indah, dan pastinya mahal.

Box Kemasan Kue di Yogyakarta


Cetak Box Kemasan Kue di Yogyakarta

Salah satu jenis kemasan yang biasa digunakan adalah dus (kardus) atau box kertas yang menggunakan berbagai macam kertas. Packing dengan dus kemasan box kertas dianggap lebih aman dan efektif untuk berbagai macam barang. Berbagai barang yang biasanya menggunakan dus kertas sebagai pembungkus adalah produk-produk makanan seperti kue, roti, donat, pizza, dan lain-lain, maupun produk-produk fashion seperti kaos atau jaket.

Untuk penggunaan bahas kertas, yang paling banyak digunakan adalah bahan kertas Ivory. Kertas jenis ini tidka terlalu tipis, namun juga tidak terlalu tebal. Dengan gramasi 300 gsm, serta warna putih baik di bagian dalam maupun luar. Bahan lain yang kami gunakan adalah kertas duplex dan kertas craft.

Jual Box Kemasan Kue Murah

Untuk laminansi, kami jugs bisa memberi laminansi pada bagian dalam dus, tergantung permintaan konsumen. Namun, kami menyarankan untuk menambahkan laminansi pada bagian dalam untuk kue yang langsung bersentuhan dengan dus kemasaannya.

Jual Dus Kue Kemasan Murah


Kami merupakan pusat produksi box kemasaan kue, maupun produk-produk lainnya yang memberikan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Kami membebaskan para konsumen untuk membentuk sendiri/custom box kertas yang diinginkan. Mulai dari jenis bahan, bentuk, hingga ukuran. Kami juga memiliki sistem, semakin banyak pemesanan maka semakin murah pula harga per box-nya.

Produksi Dus Kemasan Kue Jogja

Kami menerima pesanan dari seluruh kota di Indonesia, daik dari Jogjaa, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Malang, Medan, Palembang, padang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi kami melalui
WA 0857-3392-0829
atau
SMS 0857-3692-1434

0 komentar:

Posting Komentar