Jumat, 13 April 2018

5 Desain Kemasan Kardus Paling Unik

Desain Kemasan Kardus Unik - Pada awalnya, penggunaan dus kemasan boz kertas sebagai pembungkus seuatu produk hanyalah dimaksudkan untuk melindungi produk-produk tersebut agar tidak rusak. Namun, seiring berkembangnya zaman, packaging juga bisa berfungsi sebagai branding. Maka dari itulah, saat ini berbagai macam produk membuat kemasan kardus paling uni. Baik itu dari bentuknya, maupun dari desainnya. Berikut lima contoh desain packaning untuk dengan menggunakan box atau dus kertas.

1. Lampu Neon


Produksi Box Kertas Kemasan Murah

Pada umumnya, dus kemasan yang digunakan untuk membungkus lampu neon hanya biasa-biasa saja. Namun, lampu neon merk CS ini membuat desain menarik dan berbeda pada packaging mereka. Desain kemasan kardus lampu ini menggunakan ilustrasi berbagai macam binatang dan menggunakan penampakan dari lampu neon sebagai bagian dari tubuh binatang berjenis serangga seperti capung dan tawon.

2. Desain Produk Untuk Tunanetra


Cetak Box Kertas Dus Kemasan

Ini merupakan terobosan yang unik sekaligus sangat bermanfaat bagi para penyandang tunanetra. Ya, desain kemasan produk ini memang dikembangkan untuk membantu para tunanetra. Keamsan ini menggunakan finishing laminasi doff dan spot UV yang memberikan kesan timbul pada permukaan kemasan seperti huruf braile, sehingga bisa dibaca orang yang memiliki kekurangan penglihatan.

3. Nike Air


Jual Box Kertas Dus Kemasan

Sebagai salah satu produk sepatu terbaik dan paling populer, Nike Air memiliki desain yang luar biasa. Selain dari desain sepatunya, desain packahing atau pengemasannya pun sangat unik. Menggunakan aspek udara, Nike Air menggunakan packaging plastik transparan yang berisi udara. Desain kemasan ini dipercaya mampu mengurangi kerusakan produk pada saat pengiriman.

4. Kotak Paku


Pusat Box Kertas Dus Kemasan di Jogja

Pada umumnya, paku dijual kiloan dengan bungkus plastik seadanya atau paling bagus menggunakan kotak kertas biasa. Namun, ini ada satu produsen paku yang membuat kemasan paku menjadi lebih berkelas dna elegan. Selain desaiannya yang menarik, kemasan paku ini juga menggunakan bahan raamah lingkungan yang dapat diadur ulang, sehingga tidak akan mencemari lingkungan.

5. Produk Kecantikan


Jual Box Kertas Dus Kemasan di Jogja

Desain box kertas yang menarik lainnya datang dari sebuah merek produk kecantkan asal kota London, The Lovely Clinic. Dus kemasan produk ini menggunakan kombinasi warna yang menarik dan simpel, namun tetap elegan. Tidak salah, akrena mereka memiliki slogan utama yang bermakna menampilkan keindahan dan kecantikan sebagai pelangi dunia".

Ingin membuat dus kemasan box kertas untuk produk Anda? Bisa percayakan kepada kami, karena kami menerima pesanan dus kemasan box kertas dari seluruh kota di Indonesia, daik dari Jogja, Medan, Padanh Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Makassar, dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi kami melalui
WA 0857-3392-0829
atau
SMS 0857-3692-1434

1 komentar:

  1. Desain kemasan merupakan elemen penting dalam mencapai keberhasilan produk di pasar yang kompetitif.

    Merancang desain kemasan produk yang menarik dan efektif memerlukan pemahaman mendalam tentang tujuan produk, identitas merek, serta konsumen target.

    Dengan memahami dan menerapkan fungsi desain kemasan produk, produsen dapat membuat desain kemasan yang efektif dan berhasil meningkatkan daya tarik dan nilai jual produk mereka di pasar yang semakin berkembang.

    Cara membuat desain kemasan yang menarik dan efektif adalah hal yang tak boleh diabaikan dalam strategi pemasaran produk. Ingatlah untuk selalu mengutamakan preferensi dan kebutuhan konsumen dalam proses desain kemasan.

    BalasHapus