Minggu, 15 April 2018

WA 0857-3392-0829 Jual Box Kemasan Makanan di Malang

Jual Box Kemasan Makanan - Untuk melindungi sebuah barnag atau produk yang dijual, ada berbagai macam packaging yang bisa dilakukan. Ada yang cuma dibungkus dengan kertas biasa, plastik, hingga box kemasan dari kertas. Untuk perlindunagn yang lebih, tentu saja menggunakan dus kemasan box kertas relatif lebih dibanding pembungkus model lain. maka dari itu, menggunakan dus kemasan sangat baik apabila digunakan untuk membungkus makanan yang lunak dan mudah berubah bentuk seperti kue, nasi, dan lain sebagainya.

Jenis Bahan Produksi Dus Kemasan

Produksi Box Kertas Kemasan Murah

Untuk pembuatan dus kemasan box kertas sendiri saat ini memiliki dua bahan kertas yang paling banyak digunakan karena tingginya permintaan dari konsumen terhadap kedua bahan kertas tersebut. Kedua kertas tersebut masing-masing adalah kertas ivory food grad dan duplex. Apabila pada pembahasan sebelumnya kita telah mengenal tentang bahan kertas ivory food grade yang sangat direkomendasikan untuk membungkus aneka makanan, kali ini kita akan membahasa mengenai bahan kertas duplex.

Kelebihan bahan Kertas Duplex

Produksi Box Kertas Kemasan Murah

1. Harga Lebih Terjangkau


Apabila dibandingkan dengan bahan kertas ivory, harga bahan kertas duplex relatif lebih murah. Inilah yang membuatnya lebih bahnyak digemari oleh para pengusaha UKM yang baru merintis usahanya.

2. Lebih Ringan


Meskipun memiliki gramatur yang sama dengan ivory food grade, tapi duplex cenderung lebih ringan apabila dibuat untuk menjadi dus makanan. Hal ini bisa Anda buktikan sendirii rumah. Alasan mengapa duplex lebih ringan adalah karena dus kemasan dengan bahan ivory food grade menggunakan lampiasan laminasi pada bagian dalamnya.

3. Warna Abu-abu pada Bagian Dalam


Hal yang paling membedakan dari kedua bahan tersebut adalah dari segi warnanya. Bahan duplex memiliki warna abu-abu pada bagian dalam dan putih pada bagian luar yang bisa dicetak dnegan brand produk-produk tertentuu. Ini tentu berbeda dengan kertas ivory yang berwarna putih luar maupun dalam.

Cetak Box Kertas Kemasan Murah

Meski tidak lebih baik dari segi kualiatas, bahan duplex memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan ivory food. Sehingga bahan ini sangat cocok bagi Anda yang baru merintis usaha, baik produk makanan maupun produk-produk lainnya dan ingin memsan dus kemasan box kertas.


Kami merupakan produsen box kemasan dari kertas dengan harga ekonomis dan bisa mencetak dengan desain apa pun. Semua tergantung dari anda selaku konsumen. Kami menerima pesanan dari seluruh kota di Indonesia, dari Medan, Palembang, jakrta, Bandung, Jogja, Surabaya, hingga Makassar.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi kami melalui
WA 0857-3392-0829
atau
SMS 0857-3692-1434

2 komentar: