Jumat, 13 April 2018

WA 0857-3392-0829 Jual Dus Kemasan Makanan Murah di Jogja

Jual Dus Kemasan Makanan Murah - Bagi para produsen produk-produk UKM, terutamanya bagi produk rumahan seperti berbagai jenis roti, donat, kue, pizza maupun produk-produk lainnya, kotak atau dus kemasan merupakan salah satu komponen yang paling penting. Dus kemasan dengan bentuk yang rapi dan indah, serta desain yang berkualitas juga akan semakin menambah nilai dari brand tersebut di mata para pelanggan.

Pada umumnya terdapat tiga jenis kemasan yang membentuk struktur kemasan suatu produk tertentu. Ada yang langsung membungkus barang (pembungkus utama), ada yang menjadi kemasan kedua yang mewadahi pembungkus utama, dan kemasan yang biasanya digunakan sebagai pelindung ketika pengiriman atau pengangkutan. Adapun kami lebih memfokuskan untuk memproduksi dus kemasan atau pembungkus utama serta dus pelindung saat pengiriman suatu paket barang.

Produksi Dus Kemasan Makanan Murah di Jogja


Dus kemasan makanan yang kami produksi menggunakan berbagai aneka bahan tergantung jenis makanan yang dikemas ataupun tergantung permintaan konsumen. Saat ini kami biasa memproduksi dus kemasan makanan menggunakan bahan kraft paper, special paper, dan art paper atau ivory paper. Sementara untuk finishingnya, konsumen bisa memilih apakah yang standar, glossy, maupun yang doff. Serta untuk finishing permukaannya bisa dengan hot printing, emboss (timbul), dan cutting (pond).

Produksi Box Kertas Kemasan
Ada banyak macam kemasan kardus yang telah kami produksi hingga saat ini. Kami biasa mengerjakan dus kemasan makanan seperti roti, kue, keripik, pizza, donat, dan lain-lain. Selain itu, kami juga mengerjakan dus kemasan box kertas untuk produkproduk fashion seperti batik, jaket, kaos, dan lain sebagainya. Di samping itu kami juga bisa memproduksi berbagai macam box kertas dengan variasi-variasi lain tergantung keinginan dan selera para konsumen.

Jual Dus Kemasan Makanan Murah


Produksi Dus Kemasan Makanan Murah di Jogja

Kami merupakan pusat produksi dus kemasan makanan box kertas yang melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Baik dari Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi kami melalui
WA 0857-3392-0829
atau
SMS 0857-3692-1434

2 komentar: