Jumat, 13 April 2018

WA 0857-3392-0829 Produksi Dus Makanan Murah Surabaya

Produksi Dus Makanan Murah Custom - Menggunakan dus atau kardus sebagai packaging atau pengemasan merupakan salah satu upaya untuk melindungi produk-produk di dalamnya. Terlebih lagi untuk produk makanan dengan tekstur lunak seperti roti, donat, dan lain-lain. Namun, box kertas juga bisa dipakai untuk produk-produk lain seperti produk kesehatan, fashion, dan lain sebagainya.

Jenis Bahan Produksi Dus Kemasan


Produksi Dus Kemasan Box Kertas

Saat ini, ada dua bahan kertas utama yang paling banyak digunakan. Kedua bahan ini memang memiliki harga yang ekonomis, namun tetap berkualitas yang mampu dengan baik melindungi makanan atau produk-produk lainnya. Salah satu dari bahan tersebut adalah kertas ivory food grade. Bahan kertas ini dipilih karena ramah terhadap lingkungan.

Kelebihan Kertas Ivory Food Grade


Produksi Dus Kemasan Box Kertas

1. Bebas Kandungan Kimia dan Baik Untuk Pembungkus Makanan


Kertas ini merupakan kertas yang paling baik apabila digunakan untuk pembungkus makanan secara langsung seperti kue basah, donat, pizaa, dan lain-lain. Kertas ini bebas dari kandungan kimia dan tidak akan masalah bila terkena suhu yang panas.

2. Tahan Terhadap Air


Bagian dalam dari dus kemasan berbahan kertasn ivory memiliki lapiasan plastik yang membuat minyak dan uap air tidak akan mampu meresap ke dalam kertas.

3. Dapat Didaur ulang


Bahan kertas produski dus kemasan kami menggunakan kertas yang ramah lingkungan dan dapat diadur ulang. Sehingga apabila ada dus kemasan box kertas yang sudah tidak dipakai bisa dihancurkan dan kemudian bisa dibuat kembali menjadi kertas. Hal ini tentu akan meminimalisasi penebangan pohon untuk produksi kertas.

4. Praktis dan Simpel


Dus kemasan box kertas produksi kami memiliki bentuk yang simpel serta dirakit dengan sederhana sehingga tidak mempermudah pekerjaan dan tidak membuangw aktu untuk membungkus makanan seperti halnya kalau menggunakan kertas minyak.

Jual Dus Kemasan Box Kertas Custom

Meskipun memiliki berbagai kelebihan dibandingkann bahan lain seperti duplex, namun harga kertas ivory food grade yang lebih mahal dibanding kertas duplex sehingga penggunaannya masih lebih sedikit dibandingan kertas duplex. Namun, dus kemasan box kertas Ivory Food sangat kami rekomendasikan untuk membungkus makanan yang bersentuhan langsung dengan box kertas. Bahan ini sangat cocok digunakan untuk packaging produk makanan seperti martabak, pisan gmolen, nasi goreng, donat, sate, dan berbagai macam makanan yang lainnya.

Kami saat ini produksi dus makan murah dengan harga terjangkau dan bisa custom. Kami menerima pesanan tergantung keinginan konsumen dan tergantung jenis produk yang ingin dikemas. Kami juga menerima pesanan dari seluruh kota di Indonesia.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi kami melalui
WA 0857-3392-0829
atau
SMS 0857-3692-1434

0 komentar:

Posting Komentar